Jitu Beriklan Di Facebook

Tuesday, February 24, 2015

Harga dan spesifikasi Mito Fantasi A30

Serba Oke Gadget Info Jogja

   Ini dia, Mito Fantasy Note A30. Terbukti vendor - vendor handphone lokal tak mau ketinggalan dengan vendor - vendor luar. Tentu saja hal ini semakin meramaikan persaingan pasar phablet dalam negeri. Dan memperbanyak pilihan buat para konsumen. Keunggulan vendor lokal dari vendor luar yang paling jelas terlihat yaitu soal harga yang ditawarkan dengan spesifikasi yang sudah high. Mmmm...seperti apa note  yang satu ini?

Design :
Phablet yang satu ini hadir dalam waran putih elegan. Dengan bagian belakang/backcase dilapisi kulit imitasi. Emmmm,,,sedikit mirip dengan Samsung Note 3. Meskipun begitu,kulit imitasi ini memberikan kenyamanan saat dipegang dan memberikan kesan lebih elegan.

Display : 
  Seperti halnya note,Mito menyematkan layar lebar ukuran 6". Bisa dinilang paling lebar untuk phablet harga se-juta-an. Dengan layar LCD jenis IPS kapsitif  resolusi HD720p dan kerapatan pixel 245pixels per inchi. Untuk melindungi layar lebarnya,mito memberikan flipcase dan screenguard yang harus dipasang sendiri.
  Pengujian dengan Antutu menunjukkan layar fantasy Note mampu bekerja dengan 5 sentuhan jari.

Hardware : 
  Menggunakan prosesor berinti empat, Fantasy Note sanggup dipacu hingga kecepatan 1.3GHz. Dengan modal RAM sebesar 1GB yang didampingi dengan memori internal  1GB, Fantasy Note memang sangat terbatas buat pengguna yang menggemari bermain game. Dengan bonus kartu microSD 8GB yang disertakannya, tentu sudah lebih dari cukup untuk mengakomodasi kegemaran Anda dalam mendokumentasikan gambar dan menikmati alunan lagu favorit.

OS :
 Mito mempersenjatai Fantasy note ini dengan os android Kit Kat 4.2.2. Dan sedikit merubah tampilan widget bawaannya. Didalamnya sudah disematkan juga aplikasi-aplikasi yang berguna.

Konektifitas :
 Fantasy note dibekali dengan 2 slot simcard. Yang keduanya mendukung untuk jaringan 3G HSDPA secara bergantian. Mito menggunakan peramban Baidu untuk default browser-nya. Dan tidak memiliki browser Android atau Chrome. Ready juga kabel data,bluetooth dan wirelles display.

Kamera : 
Kamera 13mp disematkan di belakan note ini dan dilengkapi dengan flash. Meskipun dengan flash,saat digunakan untuk memfoto dengan cahaya yang kurang,hasilnya kurang memuaskan.
Lain halnya saat meg-capture di ruangan dengan cahaya yang cukup hasilnya jelas dan halus. Untuk kamera depan,Mito memberikan kamera 5mp. Sangat cocok untuk yang suka selfie.

Spesifikasi dan harga :

HARGA

Harga Baru
Rp. 1,725,000.00

TAHUN

Tahun
2014

LAYAR

Ukuran
720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density) Multitouch

DIMENSI

Ukuran/Berat
163.5 x 84 x 9.5mm / -

AUDIO

Fitur
Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

MEMORY

Internal
8 GB Storage, 1 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB

DATA

3G
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0 with A2DP
USB/Port
microUSB v2.0

KAMERA

Primer
13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder
5 MP
Video Record
Ya

BATERAI

Tipe
Li-Ion 2400 mAh battery

FITUR

OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU
Cortex A7 Quad Core 1.3GHz
Browser
HTML
GPS
A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

FITUR LAIN

Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya                                                                                                                                

   Sepertinya Mito Fantasy Note A30 bisa menjadi pilihan pembaca yang sedang mencari phablet dengan harga miring tapi dengan kemampuan yang memadai.
Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment